11/09/11
Gundah ...
tak terlukiskan semua perasaan ini
saat bahagia dan gelisah berbaur jadi satu
tak dapat aku bercerita
tentang hati yang larut dalam kebahagiaan tak bertepi



akankah terus begini?
hatiku berkata: tidak, semua kan jadi lebih baik.
saat itu akan akan berteriak lantang penuh semangat: AMIEN

tapi tak terpungkiri pikiranku bercabang
tentangnya, kamu, dan  mereka
tentang dia, kita, dan dirimu

heran ...
betapa aku tak dapat berfikir satu hal
bagaikan labirin yang sungguh rumit
menerka nerka jalan mana yang menuju keluar
apakah jalan ini pernah ku lewati?

tapi...
tak ada khawatir
tepatnya tak butuh khawatir
aku bisa berfikir dan aku punya perasaan
mereka hanya tamu dalamku

aku tak takut
aku tak gentar
Tuan rumahku mampu meneguhkanku
menunjukkan jalan terbaik yang harus aku lalui
aku percaya akan tangan-Nya yang menuntunku
bahkan memberikan kemenangan padaku.


walaupun gundah dan gelisah.
aku percaya akan satu hal
Semua akan indah pada waktunya.

1 komentar:

  1. Miliana mengatakan...:

    indah sekali kak kata katanya

    pusat alfamart

Posting Komentar