Tips - Rahasia Cantik Selebriti Hollywood

31/08/10
Pesona kecantikan para seleb hollywood memang tak perlu diragukan lagi. Selain gaun elegan, tatanan rambut menawan dan riasan wajah prima, mereka juga melakukan beragam kebiasaan 'sederhana' untuk mempertahankan kecantikannya.



Demi Moore mengaku menggunakan kompres timun beku untuk meghilangkan kerutan di bawah matanya. Sesekali ia jugamembilas tubuh dan rambutnya dengan air dingin rendaman timun da mawar yang bermanfaat menjaga kebugaran tubuh







Untuk mempertahankan keindahan kulitnya, penyanyi muda berbakat Rihanna menggunakan madu sebagai masker. Pantas saja ia dijuluki honey glow skin. Ia bahkan melakukan terapi madu sebagi masker rambutnya untuk menjaga kesehatan rambutnya secara maksimal.







Aktris seksi Angelina Jolie mengaku mambubuhkan baby powder pada pangkal rambutnya sebelum ditata. Konon baby powder tersebut membantu memberi ekstra volume pada rambutnya. Tak heran jika tatanan rambutnya selalu prima.




Untuk menjaga keindahan tubuhnya, Daisy Fuentes mengaku hanya melakukan hal simpel, yaitu olah raga rutin, menjalankan pola makan sehat yang seimbang, dan setiap hari selalu menghabiskan 1 liter teh chamomile dan 1 liter air putih. Perpaduan minuman tersebut ternyata menghasilkan akselerasi kombinasi pembakaran lemak yang mujarab.




Penyanyi legenda bersuara emas, Diana Ross pernah ditanya oleh stasiun televisi E Channel tentang rahasia tubuh rampingnya. Dengan sigap penyanyi ini menjawab, "Lakukan saja semua pekerjaan rumahnya Anda, maka dengan sendirinya tubuh Anda akan tetap ramping!" Nahh, yang mau ramping .. Rajin bersih-bersih di rumah ya ...






Penyanyi R&B Beyonce, mengaku selalu menghabiskan sedikitnya 8 gelas air mineral per hari untuk menjaga keindahan kulit dan kebugaran tubuhnya. Sedangkan untuk mempertahankan keindahan rambutnya, ia tak pernah lupa untuk mengoleskan conditioner dan hair mosturizer.





 Demi penampilam elegan, Liv Tyler mengaplikasikan se batu pada batang rambutnya ntuk menciptakan efek mengkilap alami. "Es batu ini bisa membantu menjaga kutikula batang rambut agar tetap tertutup dan berkilau sempurna."





Tidak ketinggalan, Victoria Beckham pun berbagi rahasia kecantikan. Kabarnya ia rajin menjalani berbagai creambath dan spa demi keindahan rambutnya. Sedangkan untuk menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya, selain rutin berolahraga di gym ia juga perawatan dengan berendam coklat yang diyakini banyak bermanfaat pada kulit mulusnya.

2 komentar:

  1. la tahzan mengatakan...:

    Aneh2 aja mereka... Sampe segitunya
    Hehee

    Salam kenal aj, ni goku yg di Y!A tadi
    id-waw.blogspot.com

  1. check my blog honey......

Posting Komentar