Aku Rindu Hujan

24/08/10
Aku rindu hujan
aku rindu saat menari-nari di bawah titik-titik hujan
aku rindu saat berlari-lari menembus tirai-tirai hujan

aku rindu hujan
Hujan yang selalu membawa perasaan senang, takut bahkan gelisah secara bersamaan
Hujan yang selalu mengetuk-ngetuk atap rumahku yang membuatku merasa tak sendiri

Aku rindu hujan
saat hujan melebur dirinya di tanah, menghasilkan aroma yang lebih nyaman dari parfum apapun
wangi tanah yang selalu aku suka, saat aroma itu datang aku akan menghirupnya gila-gilaan

aku rindu hujan
aku slalu menanti kapan hujan datang
dan saat hujan datang ka ku sambut dengan gembira
dalam hati kan berkata "Kapan Hujan berhenti ?"

Walau aku rindu hujan,
aku lebih rindu akan pelangi
karena .. tak kan pernah ada pelangi tanpa jasa hujan

Saat pelangi datang
mataku tak kan pernah berhenti menatap
rasa kagum ku tak pernah sirna

Aku rindu pelangi ..

0 komentar:

Posting Komentar